Selasa, 09 Desember 2014

Misteri di GTA San Andreas

Penjelasan
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,permainan ini kemudian di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows(PC), dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.

sumber :id.wikipedia.org/wiki/Grand_Theft_Auto:_San_Andreas


Misteri di Grand Theft Auto: San Andreas

1.CJ's Mom Ghost
Misteri ini dapat ditemukan di tempat rumah CJ yang ada di Los Santos ketika misi pertama,lalu cara menemukan hantu ini kalian harus nunggu sampai malam sekitar pukul 00.00 setelah itu gunakan kamera untuk melihatnya didepan TV atau menuruni tangga..

2.The Leatherface
The Leatherface adalah orang bertopeng kulit yang membawa gergaji untuk membunuh mangsanya,kalau tidak percaya kalian lihat cabin yang ada di panopticon ada noda darah dan gergaji itu menunjukkan memang adanya Leatherface.Misteri ini dapat ditemukan di the panopticon,shaddy chreek,lalu di fisher langoonn untuk melihat misteri ini harus sabar dan bersembunyi.(Kalau bisa bawa senjata ya entar diserang loh :) )

 



3.Bigfoot
Bigfoot adalah misteri paling populer bigfoot adalah monster berbadan coklat besar yang akan menyerang atau mungkin kabur,orang yang bisa menemukan bigfoot berarti beruntung karena mencari bigfoot itu sulit dan membosankan karena kita hanya punya peluang 10% untuk bertemu dengan bigfoot.Bigfoot dapat ditemukan di shaddy chreek,back o beyond,dan mount chilliad.

Add caption
4.Bigfoot Print Map
Coba lihat peta di gambar di atas kalau kita perhatikan baik-baik akan terlihat seperti kaki dan di titik hitam itulah lokasi Bigfoot.

5.Secret Place
Pergilah ke Ganton GYM setelah itu cari sudut ruangan yang gelap dan cheat jetpack setelah itu cari pintu masuklah ke situ,disana ada tempat pacuan kuda,hotel,dll.Sebelum memasuki secret place kalian harus bunuh semua orang di GYM dulu kalau tidak entar malah gak bisa loh...


6.Underworld
Pergilah ke Ganton GYM setelah itu lakukanlah seperti Secret Place,tetapi jangan masuk pintu seperti Secret Place cobalah lari-lari atau sambil naik jetpack sambil menelusuri alam baka itu.Disana hanya ada putih-hitam dan hanya ada air laut saja.

7.Ghost Gravity
Pergilah ke makam yang ada di misi pertama,datanglah ketika malam hari yaitu pukul 20:00 dan kelilingilah makam itu sampai menemukan gravity seperti yang ada pada gambar di atas.Gravity akan hilang pada pukul 06:00.


8.Open Grave
Coba pergi ke makam seperti yang ada di ghost gravity,setelah itu coba perhatikan ruangan mayat/gerejanya ditempat seperti itu ada pizza,TV,sofa,dan 1 makam terbuka.Juga ada di kuburan kota San Fierro tepatnya kuburan dekat rumah yang paling barat itu.





9.Strange Telephone Number
Di madd dogg mansion akan ada telepon rumah dan ada nomor  333-747123 (jangan di telpon) karena setelah di telpon yang penasaran costumer bilang "nomor yang anda masukan salah".Juga ada dirumah yang dalamnya seperti rumah di dekat madd dogg mansion yang harganya $120000.

10.Strange Call
Kalau sudah tamat GTA San Andreasnya dan belum punya pacar akan ada telepon misterius pada jam 3.33 dimanapun CJ berada.Kalau sudah punya dan ingin mendapat telpon misterius bunuhlah pacar CJ ketika kencan.


11.Body Bags
Berlokasi di El castillo Del diablo tepatnya di balik sebuah batu di depan snake farm yang terdapat lubang misterius berisi benda hitam.Katanya disitu adalah tempat pembuangan mayat.Berdasarkan cerita bodybags berisi 6 suami penyiar radio K-Rose yang membunuh 6 suaminya dan membuangnya kesuatu lubang dan meninggalkan truk bobcatnya disana.


12.Zombie Laboratorium
Di daerah San Fierro ada sebuah lab untuk zombie,biasanya untuk modding mission zombie attack.

 




13.Smoke Ghost
Kalau GTA San Andreas sudah tamat cobalah ke tempat narkobanya smoke dan gunakan kamera pada malam hari dan akan terlihat bayangan smoke ketika mati di misi terakhir.

14.Screaming voice
Suara teriakan pada tengah malam di mount chiliad,kalau tidak percaya coba datang ke mount chiliad pada tengah malam terus besarin volumenya akan ada teriakan seseorang yang berteriak dan menangis disana. Konon menurut cerita orang itu adalah arwah dari hantu seorang mantan polisi yang kita bunuh sewaktu misi BadLands.





15.Ghost Car
Mobil ini dapat di temukan di back o beyond,mobil ini dapat bergerak sendiri tanpa ada pengemudinya. Terletak di shaddy creeck bila dilihat dipeta sesuai tanda merah gambar diatas.

16.Blue hell
Bluehell adalah tempat untuk menuju area 69 di luar misi ada 3 jalan untuk menuju area 69 ini:
1.Pergi ke Ganton GYM lalu cheat jetpack seperti secret place tandai area 51 di peta terbanglah ke sana setelah sampai akan ada kotak bawah tanah,tepat di kotak itu turun terus akhirnya sampai deh ke area 51.
2.Pergi ke gedung san fiero setelah itu pergi ke atapnya dan terbang pakai jetpack ke area 51.
3.Carilah motor freeway lalu kemudikan ke area 51 setelah itu cari ventilasi udara dan parkirlah di dekat ventilasi udara dengan syarat CJ harus turun di atas ventilasi itu,dan setelah itu dalam beberapa detik CJ dapat memasuki area 51.

17.Misterious figure in Ghost City
Misteri ini adalah misteri paling seram yang diklaim pemain GTA,misteri ini dapat ditemukan dikota hantu Las Brujas misteri ini nyata kalau mau lihat datanglah kesana pukul 21:00 lalu tunggulah.Figure ini berupa wanita tua yang berjalan bungkuk dan hanya terlihat hitam saja yang menganggap dirinya adalah penyihir,kalau kalian mendengarkan obrolan polisi di kendaraan polisi kalian akan mendengar "There's a crazy lady in Las Brujas.Claims she's a witch or something".

18.Rusty Wheel Chair
Ini adalah misteri teraneh yaitu sebuah kursi roda tua yang sudah berkarat dan tak pernah di rawat,katanya kursi ini adalah tempat duduk the leatherface.Kursi roda ini nongol


19.Bunga kesialan
Bunga ini dinamakan bunga kesialan karena kalau kita mengambil bunga ini bakalan ada pesawat nimpa kita, lokasinya di Las Brujas tepatnya di antara 2 kuburan itu.Tetapi misteri ini tidak bekerja sama sekali alias bohongan(HOAX).

 


20.Pohon melayang
Pohon ini di temukan di back o beyond yang pasti pohon ini melayang tanpa akar.



21.Cluckin Bell di Fort Carson
Cluckin Bell ini adalah satu-satunya cluckin bell yang tutup pada tengah malam dan buka kembali pada pukul 06:00.



 

22.Suicidal Pedestarian (Pejalan Kaki Bunuh Diri)
Misteri teraneh masa cuma motret-motret aja terus bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri di sungai. Lokasinya berada di Flint County.


23.Easter Eggs
Ini cuma sebuah tulisan "There are no easter eggs up here".Ditemukan di jembatan Gant Bridge di atas tiang berwarna merah lakukanlah seperti mengambil minigun di jembatan kereta.Syarat untuk melihat misteri ini adalah sudah terbuka kota Las Venturas.

24.Ghost Vortex
Vortex ini di temukan di Bayside Marina di dekat sungai,vortex ini bisa gerak sendiri setelah itu masuk sungai dan tenggelam.


25.U.F.O
U.F.O ini adalah cahaya kuning di langit yang sangat cepat biar menggunakan hydrapun pasti belum terkejar, lalu juga ada kedai yang menjelaskan kisah-kisah U.F.O yaitu di 'Lil Probe Inn'.


26.Jembatan anti gravitasi

Jembatan ini adalah jembatan Gant Bridge yang ada di San Fiero,ketika berada di jembatan ini lakukanlah seperti Easter Eggs dan lepas jetpack lalu kamu akan menemukan tempat pijakan dan tidak akan jatuh atau terlihat melayang di udara,Kalau kamu tidak berhati-hati bakalan jatuh dech.





27.Misteri di Blueberry
Misteri di Blueberry yaitu munculnya cahaya biru aneh.Katanya itu salah satu pertanda munculnya The Leatherface.Biasanya muncul di bawah jembatan,jendela rumah,dll.



28.Bio-well
Bio-well adalah sumur yang terletak di montgomery,kalau malam suka mengeluarkan cahaya hijau.Katanya di sumur itu terdapat sebuah korban yang dibunuh oleh serial killer,konon kalau malam juga terdengar suara teriakan "help,help".Orang yang dibunuh itu diberi nama 'Samara'.


29.Hidden map or Hidden place
Blogger/Gamers ini adalah yang terbaru yang saya temukan yaitu tempatnya di Angel pine yang detailnya adalah di AMMU-NATION.




30.Falling Lemming
Salah satu fenomena misterius paling menyeramkan di GTA SA, yaitu kejadian orang jatuh dari gedung bahkan langit. Ada beberapa tempat untuk melihat Falling Lemming misalnya di Las Venturas, The Emerald Isle atau Los Santos, Cluckin Bell. Namun fenomena Falling Lemming yang paling aneh dan menakutkan terdapat di San Fierro karena adanya penampakan orang jatuh dari langit dan langsung meninggal. Untuk melihat fenomena ini harus dengan beberapa cara yang terkesan tidak biasa, pertama jemput Michelle pacar CJ, kemudian tembak dan bunuh dia ditempat sepi, setelah itu pergi ketempat Driving School, masuk kedalam dan lihatlah keanehan Michelle yang tadi telah terbunuh tengah berbicara dengan seseorang. Selanjutnya keluar dan panjat gedung tersebut, tunggu beberapa saat dan seseorang yang tadi berbicara dengan Michelle jatuh dari ketinggian yang tidak terkira dan tewas seketika.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar